19 April, 2009

Prolog


Pesatnya pertumbuhan jenis industri percetakan di indonesia merupakan suatu gambaran kemajuan budaya dan teknologi saat ini.. Seni desain grafis, penerbitan buku dan percetakan yang makin banyak layak diacungkan jempol.
Saat menyusuri dunia maya ini sulit sekali saya mendapatkan keterangan atau literatur mengenai ilmu grafika atau dunia percetakan maka dari itu saya dengan sedikit memberanikan diri untuk mencoba berbagi dengan rekan-rekan sekalian untuk berbagi dengan ilmu yang dimilikinya khususnya di bidang grafika.
Melalui blog ini saya bermaksud untuk menampilkan tentang dunia grafika dan percetakan yang meliputi seni desain grafis, pengenalan mesin mesin percetakan dan beberapa hal lainnya.
Semua yang saya terangkan disini hanyalah berasal dari pengalaman pribadi bukan dari literatur atau pun data yang akurat jadio apabila dikemudian hari ada kesalahan atau sanggahan dengan senang hati saya akan terima untuk lebih menyempurnakan blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar